Positif Covid-19, Cak Amir Minta Orang Terdekat Lakukan Swab

Sabtu, 30 Januari 2021
Cak Amir tengah mendapatkan perawatan.

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Sumsel, Amiruddin Nahrawi atau akrab disapa Cak Amir, terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Kabar menghebohkan ini, berawal dari sosial media. Salah satunya seperti yang di posting melalui akun Instagram Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, yang mengajak mendoakan kesembuhan dari Cak Amir yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dalam video yang berdurasi 1,20 menit tersebut menunjukkan Cak Amir (Amirudin Nawawi) sedang berada di salah satu rumah sakit yang ada di Kota Palembang dengan terbaring lemah sambil menggunakan masker medis. Belakangan diketahui, jika cak Amir tengah dirawat di Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang, sejak Jumat (29/1/2021) malam

“Saya Amirrudin Nahrawi pengurus wilayah tanggal 29 Januari 2021 positif Corona. Jadi siapa saja yang berhadapan untuk dapat di swab,” ujarnya, Sabtu (30/1/2021).

Advertisements

Tidak hanya itu, beliau juga menyampaikan bahwa Kapolda Irjen Pol Eko Indra dan kawan kawan PW Nu seluruhnya untuk melakukan swab agar dapat mendeteksi, orang disebutkan oleh dirinya tidak terjangkit virus Covid-19. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.