Polres Pagaralam Bareng Pemkot Respon Kelangkaan Gas Melon dan Bio Solar

Penulis: - Kamis, 11 Januari 2024
Rapat membahas kelangkaan gas elpiji 3kg dan bio solar.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Polres Pagaralam Polda Sumsel, mengikuti rapat Evaluasi kekurangan gas elpiji 3 kg dan BBM Jenis Bio solar dimana beberapa pekan ini membuat masyarakat kota Pagaralam resah atas kelangkaan dua jenis bahan bakar tersebut.

Rapat yang di gelar di Ruang Besemah 1 Pemkot Pagaralam yang dihadiri dari berbagai perangkat daerah baik horizontal maupun vertikal yang ada di kota Pagaralam, seperti Polres Pagaralam yang di hadiri langsung oleh AKBP Erwin Aras Genda S.Ik selaku orang nomor satu di kepolisian resor kota Pagaralam,Kamis (11/01/2024).

Bacaan Lainnya

Adapun langkah yang di ambil oleh Pemkot Pagaralam :

– Pemerintah Kota Pagaralam telah mengajukan penambahan kuota ke Pertamina dan mendapatkan tambahan kuota sebanyak kurang lebih 8.000 tabung gas LPG 3 Kg.

– Pemerintah Kota Pagaralam juga telah menghimbau agar kepada agen dan pangkalan gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam agar tidak menjual ke luar Kota Pagaralam.

– Pemkot Pagaralam telah membuat surat edaran Walikota Pagaralam kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, pelaku usaha serta masyarakat yang mampu untuk tidak menggunakan gas LPG 3 Kg bersubsidi.

Baca juga : Polres Pagaralam Sosialisasikan Larangan Knalpot Brong ke Pelajar

– Setiap agen gas LPG 3 Kg di Kota Pagaralam untuk melaporkan kuota yang diterima setiap bulannya kepada Pemerintah Kota Pagar Alam.

– Untuk pengajuan tambahan pada hari- hari tertentu atau hari Besar pihak agen harus mengajukan surat rekomendasi ke Pemerintah Kota Pagaralam 3 (Tiga) bulan sebelum hari besar tersebut dan kita akan teruskan kepada pihak Pertamina.

Baca juga : Sat Lantas Polres Pagaralam Razia Toko Sparepart Kendaraan

– Pemerintah Kota Pagaralam bersama agen gas LPG 3 Kg dan pangkalan agar mengawasi serta mensosialisasikan dan membuat surat edaran yang berhak menerima gas LPG 3 Kg agar tepat sasaran. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.