Pemkot Palembang Mantapkan Persiapan Pawai Obor Asian Games

Palembang, Sumselupdate.com – Rapat persiapan pemantapan pelaksanaan Asian Games 2018 dan penyambutan pawai api obor dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama sejumlah instansi terkait.

Dalam kesiapan tersebut, Pelaksana Harian (Plh) Walikota Palembang Harobin Mustofa menginginkan penyelenggaraan acara tersebut berjalan dengan baik. Ini tentu melalui adanya sinergi antara semua instansi terkait yang sudah ditunjuk sebagai penanggungjawab.

Read More

“Kita mantapkan siapa yang mengerjakan dan apa tugas serta dimana. Kita pastikan jangan sampai nanti tidak tahu tugasnya, ya sponsor, OPD, serta TNI dan Polri hari ini kita menekankan jalur pawai yang telah ditetapkan INASGOC,” katanya saat membuka rapat di Ruang Parameswara.

Ia menambahkan, pihaknya tinggal mengatur bagaimana kelancaran acara tersebut, keamanan jaringan dan perihal yang lain. Menurutnya, nanti pada 4 Agustus diperkirakan obor Asian Games akan diarak dari Jakabaring ke BKB.

“Perjalanan api obor Asian Games dari BKB akan dibawa kembali ke rumah Dinas Walikota dan akan bermalam di sana sampai keesokan harinya. Kemudian akan dibawa kembali dan diserahkan ke tim pembawa obor menuju Banyuasin. “Terakhir baru lah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang bertugas,” pungkasnya. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.