Ngopi Pagi Bareng Warga, Bupati OI Serap Aspirasi

Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam bersama warga di sela kegiatan ngopi pagi.

Inderalaya, Sumselupdate.com – Sudah menjadi kebiasaan bagi Bupati Ogan Ilir (OI), HM Ilyas Panji Alam untuk menerima semua warganya setiap pekan, tepatnya hari Jumat di Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai, Inderalaya.

Dengan diiringi kegiatan ngopi bareng bersama Bupati Ogan Ilir, suasana antara warga dan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini, kian akrab.

Bacaan Lainnya

Adalah Badian Fawel, warga asal Desa Sukaraja Lama, Kecamatan Inderalaya Selatan yang pada Jumat (21/2/2020) kali ini berkunjung dan bertemu langsung dengan Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam.

Dalam kesempatan tersebut,  Badian Fawel menyampaikan permohonan agar dapat diberikan bantuan berupa pupuk dan bibit jambu air, serta meminta mobil sampah untuk masuk desa lagi.

Menanggapi permohonan warga tersebut, Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam langsung memerintahkan Kepala Dinas Pertanian OI, H Hasnandar Setiawan untuk menindaklanjut permintaan warga yang menginginkan pupuk dan bibit jambu air, serta meminta Kepala Desa Sukaraja untuk mengusulkan permohonan kepada Dinas PU Perkim tentang mobil sampah untuk masuk ke desanya. Sehingga masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan.

“Untuk bantuan bibit dan pupuk, Bapak Badian Fawel bisa datang langsung ke Dinas Pertanian yang berada di Pemda lama untuk melakukan pendataan sehingga bantuan tersebut langsung bisa diberikan,” ujar Kepala Dinas Pertanian Ogan Ilir, H Hasnandar Setiawan.

Dalam kegiatan program ngobrol bareng bersama Bupati Ogan Ilir dan  warga yang digelar setiap pekan ini, Bupati  HM Ilyas Panji Alam didampingi seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Hari tersebut sengaja diberikan waktu khusus untuk menerima berbagai keluhan dan masukan serta silaturahmi antara masyarakat Ogan Ilir dengan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.