Mayat Terikat Rantai dengan Batu Coran, Ditemukan di Sungai Kenten Laut

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di perairan Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Selasa (17/11/2020).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di perairan Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (17/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Jasad tanpa identitas yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap ini, pertama kali ditemukan oleh salah satu nelayan setempat yang sedang mencari ikan. Nelayan itu pun langsung meminta bantuan warga dan melaporkan kepada pihak kepolisian.

Evakuasi pun dilakukan kepada mayat yang sudah membengkak itu. Saat evaluasi, warga sangat kaget, saat mendapati tangan mayat itu ternyata terikat rantai dengan batu coran.

Diduga kuat pelaku pembunuhan ini bertujuan untuk dapat menengelamkan jasad korban ke dasar sungai.

Kasat Polairud, AKP Basit Usman kepada awak media, menjelaskan, mayat pria yang identitasnya masih belum diketahui itu, ditemukan dengan posisi telungkup menghadap sebelah kiri, dengan tangan kiri yang dirantai dan dengan batu cor.

Proses evakuasi mayat tanpa identitas yang dicor di dasar sungai.

“Terdapat rantai yang terpasang di tangan kirinya dengan batu cor,” ujarnya kepada awak media saat ditemui  di RS Bhayangkara Palembang.

Kapolres Banyuasin AKP Haris Menandar menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut juga mulutnya disumpal plastik. Dugaan sementara, pria malang itu menjadi korban pembunuhan secara sadis.

“Sampai saat ini mayat tersebut masih tanpa identitas. Dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polda Sumsel. Ia menghimbau bagi masyarakat yang hilang kehilangan keluarganya  dengan jenis laki-laki memakai celana coklat panjang, segera melapor ke RS Bhayangkara Palembang,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.