Identitas Mayat yang Dirantai dan Dicor Semen di Dasar Sungai Kenten Akhirnya Terungkap!  

Suasana evakuasi mayat pria yang ditemukan di perairan Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, (17/11/2020).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Identitas mayat pria yang ditemukan di perairan Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (17/11/2020) pukul 08.00 WIB, akhirnya terungkap.

Bacaan Lainnya

Terungkapnya identitas korban ini setelah adik ipar bernama Ajis (28) mendatangi RS Bhayangkara Palembang.

Menurut Ajis, korban bernama Andre. Korban yang merupakan anak pertama dari empat bersaudara ini terakhir terlihat pada Minggu (15/11/2020).

Diketahui korban yang memiliki gangguan jiwa sejak bertahun-tahun ini tinggal dengan adik perempuannya di Komplek Azhar, Kenten Laut, setelah orangtuanya meninggal dunia.

“Korban berjenggot tipis, sama seperti ciri-ciri yang disebutkan pada jenazah. Dan yang paling meyakinkan kami adalah baju yang dipakainya yakni garis-garis itu memang benar punya dia, sedangkan celana panjang yang digunakan itu punya adiknya,” ujar Ajis kepada Sumselupdate.com, Rabu (18/11/2020).

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di perairan Sungai Kenten, Dusun 3, Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Selasa (17/11/2020).

“Kalau dia datang ke kami pasti minta uang, memang orangnya seperti itu, minta uang Rp10 ribu kadang Rp2 ribu sudah itu langsung pergi,” kata Ajis.

Hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu hasil visum dokter forensik RS Bhayangkara Palembang dan rencananya akan dimakamkan di sekitar kediamannya.

Sebelumnya, Kasat Polairud, AKP Basit Usman kepada awak media, menjelaskan, jasad pria malang itu ditemukan dengan posisi telungkup menghadap sebelah kiri, dengan tangan kiri yang dirantai dan dengan batu cor.

“Terdapat rantai yang terpasang di tangan kirinya dengan batu cor,” ujarnya kepada awak media saat ditemui  di RS Bhayangkara Palembang.

Kapolres Banyuasin AKP Haris Menandar menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut juga mulutnya disumpal plastik. Dugaan sementara, pria malang itu menjadi korban pembunuhan secara sadis. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.