Heboh, Temuan Mayat Tanpa Identitas di Ujanmas Baru Muaraenim, Diduga ODGJ

Senin, 6 Juni 2022
Polisi saat melakukan evakuasi jenazah Mr X

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com — Warga Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas alias Mr X di jalur rel kereta api di wilayah Desa Ujanmas Baru, Senin (6/6/2022).

Informasi dihimpun, jazad Mr X yang berjenis kelin laki-laki itu berperawakan kurus dan berumur sekitar 40- 45 tahun. Jenazah ditemukan tanpa mengenakan baju dan memakai celana olahraga berwarna hijau garis putih.

Mayat Mr X itu ditemukan warga dalam kondisi tewas mengenaskan di pinggir rel kereta api Desa Ujanmas Baru.

Advertisements

Kapolres Muaraenim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin saat diknfirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat Mr X tersebut.

“Benar kita mendapatkan laporan dari masyarakat atas adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas di perlintasan rel KA Desa Ujanmas Baru,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, Mr X tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sering terlihat di lokasi kejadian .

“Berdasarkan informasi dihimpun anggota kita di lapangan, diduga korban merupakan ODGJ yang sering terlihat warga sekitar. Namun masyarakat sekitar tidak mengetahui identitas korban karena bukan merupakan warga sekitar,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

“Kita telah melakukan cek TKP, kemudian olah TKP, mencari saksi-saksi, kemudian Koordinasi pihak Dinsos dan pihak desa. Dimana kita dapat informasi terkini yang didapatkan menyebutkan bahwa mayat Mr X sudah dievakuasi ke RS Rabain Muaraenim untuk di identifikasi oleh petugas guna kepentingan berikutnya,” pungkasnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.