Jasad Mr X Mengapung di Rawa

Ilustrasi

Palembang, Sumselupdate.com – Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di rawa yang berada di Jalan Swadaya 4, Kampung Jawo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat (13/12/2019).

“Begitu mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi penemuan untuk mengevakuasi jenazah korban,” kata anggota Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa, Bripka Rio Pratama saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Bacaan Lainnya

Jasad korban saat ditemukan.

Dirinya melanjutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban yang diperkirakan berusia sekitar 70 tahun itu. Sehingga dugaan sementara meninggal karena terpeleset sebelum akhirnya tenggelam di rawa.

Dgaan itu juga diperkuat dengan temuan sendal dan jaring ikan yang diduga milik korban tak jauh dari lokasi. “Tapi semua ini perlu pemeriksaan lebih lanjut, untuk itu jenazah korban kami bawa ke sini (RS Bhayangkara) untuk diperiksa,” ujarnya.

Saat ini jenazah tersebut masih berada di instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan. “Kami mengimbau bagi masyarakat khususnya sekitar lokasi kejadian, bila merasa kehilangan anggota keluarga, silahkan mendatangi RS Bhayangkara,” imbuhnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.