Mengapung di Sungai Musi, Jasad Mr X Gegerkan Warga di Pasar 16 Ilir Palembang

Warga dan petugas berusaha mengevakuasi jasad Mr X yang mengapung di Sungai Musi, Kamis (4/4/2019).

Palembang, Sumselupdate.com – Penemuan jasad Mr X yang mengapung di Sungai Musi, menghebohkan warga di sekitaran pasar Kelurahan 16 Ilir, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 43 tahun, tinggi 165 sentimeter menggunakan kaos oblong warna putih yang sudah berubah warna dan celana jeans warna hitam.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan terapung di perairan Sungai Musi, Kamis (4/4/2019) pukul 07.30.

Piket Satpolairud dan piket fungsi Polresta Palembang, langsung mengevakuasi ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk visum et repertum. 


Warga berkumpul di sekitar penemuan jasad Mr X.

 

Ditemukannya jasad MR X ini berawal saat warga hendak melintas di lokasi. Melihat tubuh korban mengambang, warga mencoba mendekat.

“Saya kira boneka, sewaktu didekati ternyata mayat. Lalu, saya meminta bantuan warga yang lain. Dari sana, dilaporkan ke polisi,” ujar saksi mata, Wandi (28).

Kasat Pol Air Polresta Palembang, Kompol Yudho membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Begitu mendapat laporan, anggota kita langsung lakukan olah TKP. Korban sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara untuk di visum et repertum. Diperkirakan korban sudah tiga hari di air, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, namun tetap akan kami selidiki lebih jauh mengenai penyebabnya,” ungkap Yudho. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.