Malu Disebut ‘Ustad Gorengan’, Maintan Tusuk Adi Hingga Tewas

Tersangka Maintan Riksa

Palembang, Sumselupdate.com – Usai beberapa jam kejadian pembunuhan yang menyebabkan korban Adi Saputra tewas, polisi bergerak cepat menangkap Maintan Riksa (33), pelaku pembunuhan terhadap yang merupakan warga Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan pada Kamis (13/2/2020).

“Selang tiga jam kita langsung menyisir TKP dengan melakukan olah TKP dan menanyakan saksi-saksi di lapangan. Dari keterangan saksi-saksi kita langsung menjurus ke tersangka. Bersama Sat Reskrim Polsek Kertapati dan Tim Tekab 134 Polrestabes Palembang pelaku berhasil kita tangkap di rumahnya semalam,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin, Jumat (14/2/2020).

Bacaan Lainnya

Dilanjutkannya, pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Polrestabes Palembang. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik untuk mengetahui secara detil mengapa pelaku nekat menghabisinya korban,” ujarnya.

Sementara itu, Maintan Riksa (33) warga Kemang Manis Kertapati, Palembang mengaku, aksi penusukan tersebut berawal korban sering di-bully  terkait dirinya sering disebut Ustad setiap bertemu.

“Setiap bertemu dengan korban, ia selalu mengejek saya, dengan sebutan ‘Pak Ustad ini gorengan’ setiap bertemu padahal korban dan saya masih hubungan keluarga dekat. Saya merasa malu karna saya baru mau tobat,” beber Maintan. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.