Lagi, Dua Pengedar Kristal Putih Memabukan Disergap Anggota Satres Narkoba Polres OKU Selatan

Salah satu tersangka yang diamankan Satres Narkoba Polres OKU Selatan diamankan berikut barang bukti.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com –Satuan Narkoba Polres OKU Selatan dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Serasan Seandanan kian menunjukkan taringnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan Sumselupdate.com dalam kurun satu minggu pada awal tahun 2021 ini saja sudah tiga orang berstatus sebagai pengedar barang haram nan memabukan itu telah diamankan aparat.

Tersangka kepemilikan narkoba lebih awal telah diamankan adalah dua tersangka. Selanjutnya menyusul kembali diamankan pada malam bersamaan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK melalui Kasat Narkoba Polres OKU Selatan AKP Beni Okimu, SH membenarkan penangkapan yang dilakukan anggotanya tersebut.

Bang Ben, sapaan Kasat Narkoba Polres OKU Selatan AKP Beni Okimu, SH mengatakan, Selasa malam lalu (5/1/2021) ada dua orang yang berhasil diamankan atas kepemilikan narkoba jenis shabu.

Selanjutnya kata kasat, dari kedua tersangka Rahmanda Aditya (26) dan Ronal Hendriansyah (22), warga Dusun IV, Desa Bumi Jaya, Kecamatan  Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan dan warga Dusun IV, Talang Dalam, Desa Bumi Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, diamankan barang bukti shabu.

“Kedua tersangka kita amankan di lokasi yang berbeda di mana untuk tersangka pertama bernama Rahmanda Aditya (26) diamankan di depan SDN Sukajaya di Jalan Raya Ranau Desa Suka Jaya  Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan pada pukul 22.30 WIB dengan barang bukti satu plastik klip bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,24 gram.

Salah satu tersangka yang diamankan Satres Narkoba Polres OKU Selatan diamankan berikut barang bukti.

Saat disergap barang bukti tersebut sempat dibuang pelaku di pinggir jalan.

Setelah diinterogasi di TKP tersangka mengakui barang bukti satu paket plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu tersebut adalah milik tersangka.

“Sedangkan tersangka kedua bernama Ronal Hendriansyah (22) yang kembali diamankan di malam yang sama sekitar pukul 23.00 WIB dengan barang bukti satu buah pireks kaca bening yang berisi narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,91 gram.

Di mana barang bukti tersebut ditemukan di dekat tersangka duduk. Setelah  diinterogasi, tersangka mengakui bahwa barang bukti satu pireks kaca bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Terakhir dalam penyampaiannya kepada media Sumselupdate.com bahwa kedua tersangka dan barang bukti tersebut telah dibawa ke Polres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.