Dodi Reza dan Apriadi Ambil Berkas Pencalonan di Tiga Partai

Serah terima berkas Dodi di sekretariat NasDem

Sekayu, Sumselupdate.com – H Dodi Reza Alex mengambil berkas formulir pencalonan sebagai Bupati Musi Banyuasin di tiga partai, yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan terakhir Partai NasDem. Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan Plt Bupati PALI Apriadi, mengambil formulir berkas pencalonan sebagai Wakil Bupati Musi Banyuasin, Kamis (10/3).

Setelah dari Partai Demokrat, Dodi dan rombongan mengambil formulir di Partai Gerindra, kemudian terakhir di Partai NasDem yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dodi dalam pengambilan berkas di sekretariat kantor DPD NasDem Musi Banyuasin bahwasannya Partai NasDem memiliki visi dan misi yang sama untuk membenahi Kabupaten Musi Banyuasin ke arah lebih baik lagi.

Dodi berharap dapat dukungan dan restu dari masing-masing partai terutama Partai NasDem tidak kalah pentingnya.

“Saya melihat satu visi misi yang sama terhadap Partai NasDem untuk suatu perubahan bagi Kabupaten Musi Banyuasin,” jelas Anggota DPR RI ini.

Setelah selesai mengambil formulir, Dodi dengan akrab bersenda gurau dengan sejumlah awak media yang meliput kegiatan pengambilan formulir.

Sebelumnya, Apriadi yang datang ke kantor sekretariat DPD NasDem menngambil formulir sebagai kandidat wakil Bupati Muba. Apriadi dalam penyampaiannya mengatakan bahwa dia terpanggil untuk mengabdi di tanah kelahiran.Dia mengklaim sudah mendapat restu dari Gubernur Sumatera Selatan dalam pencalonannya.

“Puluhan tahun saya mengabdi dari Muba, dan saya terpanggil kembali untuk tanah kelahiran, dengan bismillah saya mengambil formulir sebagai wakil bupati dari Partai NasDem,” jelasnya.

Ditambahkan Apriadi bahwasannya dengan pengalamannya sebagai birokrat mudah-mudahan dapat membenahi Musi Banyuasin yang saat ini dalam permasalahan yang sangat besar. (est)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.