Koramil 404-01/Gelumbang Monitoring Kegiatan Pj Bupati Muaraenim, Kunker di Kecamatan Gelumbang

Safari Jumat Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Jumat (9/9/2022).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Jajaran Koramil 404-01/Gelumbang, laksanakan giat monitoring Safari Jumat Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) Sigam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Jumat (9/9/2022).

Read More

Program Bunga Desa terus di galakkan oleh Bupati Muaraenim, kali ini di Tiga Desa dalam Kecamatan Gelumbang, yaitu Desa Sigam, Desa Tambangan Kelekar dan Desa Sukamenang.

Tampak hadir Pj Bupati Muaraenim Kurniawan AP MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Nurmala Sari, SSTP, MSi, Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Mukarto SH, Izroni Ilyas, SPd, MM, Lusi Suryadi, Danramil Gelumbang diwakili Babinsa, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, STK, SIK, Wadan Yonkav 5/DPC Karang Endah Mayor kav Syani,  Ka Gudmurah Kapten CPL Boni Oktaviansah, Camat Gelumbang H Restu JK, SSos, MSi, Kades Sigam Panar Gesta Nedi, para Kadin se-Kabupaten Muaraenim, Kabag Kesra, tokoh agama,tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Kapala UPTD Puskesmas Gelumbang Fitri Sujariah, SST, MKes, para kades se-Kecamatan Gelumbang dan Para Tamu Undangan lainnya.

Pj Bupati Muaraenim Kurniawan, AP, MSi, selama menjabat sebagai penjabat Bupati Muaraenim, Bunga Desa kali ini di Kecamatan Gelumbang merupakan kunjungan kedua kalinya bagi Pj Bupati setelah sebelumnya di Kecamatan Tanjung Agung.

Jajaran Koramil 404-01/Gelumbang, laksanakan giat monitoring Safari Jumat Bunga Desa

Selain sebagai Kunjungan Kerja, juga ajang silahturahmi Pj Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Nurmala Sari, SSTP., MSi ini juga memanfaatkan kesempatan ‘Bunga Desa’ untuk menyerap aspirasi dari masyarakat ditiga desa yaitu Desa Sigam, Desa Tambangan Klekar dan Desa Suka Menang.

Terpisah Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah menjelaskan Kedatangan Pj Bupati Muaraenim ke wilayah Binaan Koramil 404-01/Gelumbang adalah dalam rangka Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) itu Sebagai Pelayan masyarakat, Kepala daerah sudah selayaknya turun langsung mendengarkan dan melihat kondisi warganya, jadi kehadiran Pj Bupati ditengah masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada sekaligus melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan dengan baik.

Selain berdialog, Pj Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim Mukarto SH, Izroni Ilyas, SPd, MM dan Lusy Suryadi menyerahkan secara simbolis kartu tanda penduduk, kartu identitas anak, dan kartu keluarga kepada warga serta beberapa bantuan kepada Kepala Desa dan pengurus masjid, Ujar Kapten Czi Abdullah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.