Kapolri Puji Gebrakan Polda Sumsel

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Gubernur Sumsel Herman Deru.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Setelah meninjau vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) pada 2.000 personel dari TNI dan Polri, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga melakukan  peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Alaman Pakri dan peninjauan Kampung Tangguh Mang Pedeka, Kamis (4/3/2021).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Kapolri juga Meresmikan Pemakaian Masjid Assadah Mapolda Sumsel, dan sebelum memberi Arahan Kepada PJU Polda dan Kasatwil jajaran Polda Sumsel, Kapolri juga melakukan Launching Aplikasi Mang Pedeka Presisi Polda Sumsel.

Kapolri menyambut baik upaya Polda Sumsel dalam membangkitkan perekonomian masyarakat dengan membuat Kampung Tangguh Mang Pedeka.

Kemudian Aplikasi Mang Pedeka Presisi Polda Sumsel sangat memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terutama ditingkat dan dikembangkan lagi Aplikasinya terutama E-Tilang.

Laporan pengaduan tindak kejahatan, yang memudahkan pelayanan kepada masyarakat pun harus terus dilakukan dan ditingkatkan dan ini nantinya akan menjadi percontohan Polda yang Lain.

“Kita apresiasi inovasi Polda Sumsel untuk aplikasi ini. Namun tidak hanya sampai di sini, tapi perlu ditingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Terutama E-Tilang ataupun masalah laporan pengaduan tindak kejahatan, sehingga bisa menjadi percontohan Polda yang lain,” tutupnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.