Kapolres Pagaralam Sambangi Ponpes Darul Qutub El Gontori

Kegiatan silaturahmi Kapolres Pagaralam bersama jajaran ke Ponpes Darul Qutub El Gontori,

Laporan Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com — Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara melaksanakan kegiatan bakti sosial dan silaturahmi bersama Ustadz Muhaimin di Pondok Pesantren Darul Qutub El Gontori, Kelurahan Kuripan Babas, Kecamatan Pagaralam Utara, Pagaralam, Rabu (20/01/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan silaturahmi Kapolres Pagaralam itu disambut langsung disambut Ustadz Muhaimin dan Ustadz/ Ustadzah serta para santri di Aula Ponpes Darul Qutub El Gontori.

Selanjutnya, dilakukan pengecekan kesehatan dan pembagian masker terhadap para santri Ponpes Darul Qutub El Gontori.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian berupa paket sembako, alat kesehatan berupa masker dan vitamin serta peralatan sholat oleh Kapolres Pagaralam.

Diketahui, kegiatan baksos di Ponpes tersebut dilaksanakan secara serentak di Satwil seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk membantu dan mendekat diri kepada Masyarakat.

Harapannya, Kehadiran Polri selain mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, juga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan itu mengangkat tema ‘Merajut Kebhinekaan membangun kebersamaan dalam keberagamaan guna mewujudkan Indonesia Sehat’.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.