Kapolres Harapkan Bintara Muda Bisa Laksanakan Tugas Dengan Baik

Pelantikan Bintara Muda Polres Muratara

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Efrannedy, memimpin langsung upacara tradisi penyambutan Bintara Remaja Polres Mura Angkatan 46 Tahun 2022, Selasa (4/1/2022).

Read More

Upacara tersebut dihadiri juga, Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, asat Lantas, AKP Budi Harto, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman, Kasat Intelkam, AKP Aminudin dan personel baru Polres Mura.

Namun, sebelum masuk Mapolres dan pelaksanaan upacara puluhan personel dilatih sekaligus digembleng oleh para PJU Polres Mura, yang bertujuan agar mereka benar-benar siap untuk mengabdi untuk negara baik secara fisik maupun mental.

“Saya ucapkan selamat datang para personel yang baru di Polres Mura. Dan, inilah lingkungan dimana para personel nantinya akan melaksanakan tugas sebagi abdi negara,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Dia menjelaskan, semoga para Bintara Muda bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai mana fungsi Polri berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman.

“Serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri khususnya di Kabupaten Mura,” jelasnya.

Masih katanya , segeralah menjalankan tugas dan ukir prestasi, buat bangga dirimu dan orang tua serta membawa harum nama Polres Mura.

“Pastinya, apabila menjalankan tugas dengan baik sesuai prosedur tentunya tidak akan terjerumus dengan hal yang negatif,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.