Juarsah Bersama Kapolres Muaraenim Beri Kejutan di Hari Jadi TNI

Plt Bupati H Juarsah, bersama Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syahputra berikan kejutan di Hari TNI, Senin (5/10/2020).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun, Senin pagi (05/10/2020) Plt Bupati Muaraenim H Juarsah, SH, kompak bersama Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syahputra, SH, SIK, MM, didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Emran Tabrani, MSi, memberikan kejutan kepada Komandan Rindam II Sriwijaya, Kolonel Infanteri Ibnu Jarwadi, Komandan Kodim 0404 Muaraenim, Letkol Infanteri Erwin Iswarib dan Komandan Yonif 141 Aneka Yudha Jaya Prakosa, Letkol Infanteri Dani Indrajaya, S.I.P. dengan datang membawa nasi tumpeng bertuliskan HUT TNI ke-75.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur, rasa hormat dan cinta kasih Pemkab Muaraenim beserta masyarakat maupun unsur Kepolisian kepada TNI yang merayakan hari jadinya pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung dan mengawal pembangunan di Kabupaten Muaraenim.

“Atas nama Pemkab Muaraenim, kami sangat berterima kasih pada TNI, terutama sekali, kami mengapresiasi peran TNI dalam bersama bahu-membahu menghadapi wabah pandemi COVID-19,” ungkap Juarsah.

Plt Bupati H Juarsah, bersama Kapolres Muaraenim, AKBP Donni Eka Syahputra berikan kejutan di Hari TNI, Senin (5/10/2020).

Lanjut Juarsah, TNI juga kami nilai banyak memiliki peran didalam membantu mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah.

“Peran serta TNI didalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematihinProkes sangatlah besar. Maka itu kami terus berharap agar TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu Para komandan kesatuan TNI mengucapkan terima kasihnya atas kejutan yang diberikan Plt Bupati Muaraenim dan Kapolres Muaraenim dan mereka akan selalu menjaga sinergitas antara satu sama lain, demi terciptanya pembangunan di kabupaten Muaraenim.

“Kami tegaskan bahwa TNI akan selalu berkontribusi dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam hal ini Pemerintah daerah kabupaten Muaraenim serta akan terus membantu melakukan penertiban dan sosialisasi pentingnya mentaati Prokes di masa Pandemi saat ini,” pungkas Dandim 0404/Muaraenim Erwin mewakili unsur TNI yang ada di kabupaten Muaraenim.

Setelah pemberian kejutan ini, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 dari Istana Negara yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di Kodim 0404 Muaraenim. Mewakili Bupati Muaraenim, Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Muaraenim, Panca Surya Dihata, SH, Panca Surya D hadir bersama Forkopimda Kabupaten Muaraenim. Sementara itu Plt Bupati melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Kecamatan Empat Petulai Dangku. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.