Jelang PSU, DPD Golkar PALI Instruksikan Kader Menangkan Paslon HERO

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno.

PALI, Sumselupdate.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten PALI, menginstruksikan kepada seluruh pengurus, serta kader partai Golkar yang ada di Kabupaten PALI, untuk berperan aktif dalam memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Heri Amalindo – Soemarjono (HERO) yang akan mengikuti Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI, pada 21 April nanti.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Suarno, saat dihubungi media ini, Senin (19/4/2021).

Bacaan Lainnya

Intruksi tersebut, disampaikan juga secara tertulis lewat surat dengan nomor SI-04/Golkar-PALI/IV/2021 kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar kabupaten PALI serta anggota DPRD PALI, Fraksi Partai Golkar.

“Memenangkan paslon HERO wajib hukumnya untuk seluruh kader Golkar di Bumi Serepat Serasan. Mulai dari tingkat desa, komisariat kecamatan (Komcat) di Kecamatan Penukal dan Kecamatan Penukal Utara serta pengurus DPD Partai Golkar kabupaten PALI. Hal itu karena paslon HERO merupakan calon kepala daerah yang diusung oleh partai Golkar. Jadi, seluruh kader Golkar diminta untuk berperan aktif dalam pemenangan paslon HERO pada PSU Pilkada PALI,” jelas Suarno didampingi Sekretaris DPD Golkar PALI, Rizal Rusnang.

Lebih lanjut, Ketua Komisi I DPRD PALI, juga mengungkapkan bahwa instruksi kepada kader Golkar tersebut berupa mengawal dan melakukan kerja-kerja politik serta berkoordinasi, menjalin komunikasi dan konsolidasi secara aktif guna memenangkan paslon HERO.

“Kita berharap, Paslon HERO berhasil memenangkan Pilkada PALI. Dan proses PSU berjalan aman, damai dan tenteram,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.