Bupati PALI Sampaikan LKPJ Tahun 2022

Senin, 8 Mei 2023
Bupati PALI, DR. Ir. Heri Amalindo, MM, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ).

PALI, sumselupdate.com – Bupati PALI, DR. Ir. Heri Amalindo, MM, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2022 ke DPRD Kabupaten PALI.

Penyampaian LKPJ oleh Bupati PALI itu dilaksanakan dalam Rapat Paripurna ke-6 DPRD PALI, dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Laporan Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2022, Senin (8/5/2023).

Dalam sambutannya, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten PALI, yang selalu bersinergi dengan Pemkab PALI.

“Karena membangun kabupaten PALI, tidak bisa dilakukan seorang diri. Tetapi butuh dukungan dan kerjasama semua pihak,” urainya.

Advertisements

Ia juga menjelaskan bahwa Pemkab PALI telah menetapkan dan melaksanakan prioritas pembangunan di kabupaten PALI yang memfokuskan pada rencana pembangunan daerah untuk mencapai visi dan misi kabupaten PALI sesuai dengan indikator kinerja pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD kabupaten PALI 2021-2026.

Suami dari Anggota DPR RI, Hj. Sri Kustina itu berharap agar Pimpinan dan Anggota DPRD kabupaten PALI bersedia membahas serta menetapkan LKPJ APBD Tahun 2022 menjadi Perda.

“Mari bersama, kita membangun kabupaten PALI dengan semangat persatuan, kesatuan, dan gotong royong untuk mewujudkan kabupaten PALI Serasi NIA,” pungkasnya.

Selain dihadiri oleh Bupati, Ketua dan Anggota DPRD PALI, tampak juga hadir Wabup PALI, Sekda, Forkopimda, serta kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten PALI. (ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.