Gara-gara Hina Tetangga ‘Bujang Tuo’, Jakfar Mendekam di Sel

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat telah menghina Wahyudi Saputra (30) yang tinggal di kawasan Jalan KH Azhari, Lorong Agung I, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palemhang, dengan perkataan “Bujang Tuo” membuat Jakfar (45) harus mendekam di sel tahanan Polsek SU II Palembang, usai diamankan Unit Reskrim Polsek SU II, Sabtu (17/9/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan data informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban bersama pelaku Jakfar, AL, serta dua orang saksi IR, dan RZ sedang asik duduk santai di depan lorong rumah korban dan tersangka. Kemudian, AL langsung menghina Wahyudi dengan sebutan “bujang tua”. Tidak terima perlakuan AL, korban mengambil sepotong kayu hendak dipukulkannya ke pelaku.

Bacaan Lainnya

Beruntung AL yang melihat korban hendak memukulnya, langsung menghindar serangan tersebut. Lalu, ia mengambil pecahan batu dan dipukulinya ke wajah korban. Kemudian, Jakfar memegang tangan Wahyudi, sementara AL memukulinya.

Tidak hanya itu, pelaku Jakfar juga ikut memukuli ke arah muka korban sebanyak dua kali. Sehingga, korban tersungkur dengan luka memar di bagian wajah dan berdarah. Melihat akan hal tersebut kedua pelaku langsung kabur. Korban yang tersungkur bersimbah darah, dibawa pihak keluarga ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intesif.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara didamping Kapolsek SU II, Kompol Mulyono mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan korban ke Polsek SU II. Kemudian, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara,”ujarnya, Minggu (18/9/2016). (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.