Ferdian Ingatkan Kepada TKS dan PNS Agar Tingkatkan Disiplin

Ferdian ketika memanggil pegawai saat apel

PALI, Sumselupdate.com – Setelah dilaksanakan pengumuman Uji Kompetensi Tenaga Kerja Sukarela (TKS), Jumat (15/7) yang lalu, masih saja banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun TKS di ruang lingkup Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bolos dari apel rutin gabungan setiap Senin.

Seperti Senin pagi tadi (18/7), apel yang diadakan di halaman kantor Bupati PALI jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, membuat Wakil Bupati (wabup) PALI, Ferdian Andreas Lacony, menyerukan kepada para PNS dan TKS agar terus meningkatkan kedisiplinan kerja.

Bacaan Lainnya

Wabup memerintahkan agar data nama-nama yang tidak hadir segera diserahkan.

“Pelayanan yang baik itu tidak datang terlambat apalagi tidak masuk tanpa keterangan, kita sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan yang terbaik dan menjadi contoh bagi yang lain. Untuk hari ini yang tidak hadir tanpa keterangan, saya minta data nama-nama dan instansinya,” tegasnya di hadapan peserta apel pagi.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menambahkan, demi peningkatan kinerja, dia menghimbau akan terus mengevaluasi kinerja diseluruh SKPD.

“Kita tunjukan bahwa kita sebagai pelayan masyarakat harus mampu memuaskan masyarakat dengan tidak menghambat suatu urusan, tapi harus bisa bekerja cepat, tepat dan rapi atau bagus. Untuk itu, kami akan terus mengevaluasi disetiap SKPD, jangan sampai kinerja kita menurun,” sambungnya.

Dijelaskannya juga, bahwa sebagai pembantu Bupati dalam menjalankan tugasnya, seluruh pegawai harus bersinergi agar semua program cepat terwujud.

“Kita bekerja disini bertugas membantu Bupati untuk mencapai PALI Cemerlang, untuk mewujudkan itu, kita harus bersinergi dan selalu gotongroyong dan bekerjasama agar cita-cita tersebut cepat tercapai.” harapnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.