Dua Anggota DPRD PALI yang Alami Kecelakaan Dirawat Intensif di RS Bunda Prabumulih

Kondisi mobil yang ditumpangi oleh dua anggota DPRD PALI usai terlibat lakalantas di Lembak, Muaraenim

PALI, Sumselupdate.com – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang mengalami kecelakaan, saat ini dirawat intensif di RS Bunda Prabumulih.

Pantauan Sumselupdate.com  kedua korban masing-masing Suarno, anggota DPRD PALI dari Partai Golkar serta Safirin, anggota DPRD PALI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dari semalam sudah dibawa ke RS Bunda Prabumulih dalam kondisi sadar.

Read More

Sebelumnya, keduanya wakil rakyat ini mengalami kecelakaan saat menaiki mobil Toyota Innova di Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (28/7/2022) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kondisi anggota DPRD Suarno tidak mengalami luka. Hanya saja, sopirnya mengalami luka parah.

“Katonyo Idak apo-apo ndo, sopirnyo luko parah,” ungkap salah satu sumber dari pengurus DPD Golkar PALI melalui pesan WhastApp.

Kendati demikian, ucapan hingga doa agar kedua anggota DPRD PALI itu selamat terus berdatangan dari warganet.

Seperti yang disampaikan Ishak. Dari tulisan yang disampaikan, Ia berharap agar selamat. “Semoga selamat dan tidak ade korban jiwa,” tulisnya.

Sementara itu, kondisi mobil yang dinaiki kedua anggota dewan itu mengalami rusak parah. Hingga kini belum diketahui penyebab dan kronologis peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.