DPC PPP Muaraenim Audensi ke KPU, Kesbangpol dan Bawaslu

DPC PPP Muaraenim saat audiensi ke KPU Muaraenim

Laporan Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com — DPC PPP Kabupaten Muaraenim melakukan audensi di tiga tempat, yaitu ke KPU Kabupaten Muaraenim, Kesbangpol Kabupaten Muaraenim, dan Bawaslu Kabupaten Muaraenim.

Read More

Audiensi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Muaraenim, Nino Andrian SE, didampingi oleh sekretaris DPC PPP Kabupaten Muaraenim, Muslimin Fajarudin, S.Pt serta Enam orang pengurus harian DPC PPP Kabupaten Muaraenim, pada Selasa (28/12/2021).

Alhamdulillah Audensi DPC PPP Muaraenim, ditiga tempat, diterima dengan baik oleh pihak KPU, Kesbangpol dan Bawaslu Muaraenim,” ujar Nino Andrian SE, Ketua DPC PPP Kabupaten Muaraenim, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim, kepada Sumselupdate.com.

Nino menjelaskan, audensi ini dalam rangka silaturahmi juga memberitahukan serta menyampaikan SK DPC PPP Muaraenim periode 2021 – 2026, Pengurus Harian maupun Majelis-majelisnya.

DPC PPP Muaraenim saat audiensi ke Bawaslu Muaraenim

Sambung Nino, Audensi atau silaturahmi ini juga dalam rangka berkordinasi untuk persiapan verifikasi parpol pada Pemilu 2024 nanti dan meminta jawaban atas surat keterangan jumlah kursi dan perolehan suara pada pemilu 2014.

“Kepengurusan Harian DPC PPP Muaraenim priode 2021-2026 telah di SK kan sesuai dengan hasil Muscab DPC PPP Muaraenim, pada Tanggal 4 Oktober 2021 yang lalu, yang mana PPP tidak memilih ketua, tetapi memilih tim formatur. Dan tim formatur itulah yg menentukan siapa ketua, sekretaris maupun personalia-personalia kepengurusan,” paparnya.

DPC PPP Muaraenim saat audiensi ke Kesbangpol Muaraenim

Dikatakan Nino, ketua yang lama H. Nurul Aman SH, masih di DPC PPP Muaraenim sebagai Ketua Majelis Pertimbangan.

“Karena sesuai dengan AD/ART partai, H. Nurul Aman sudah tidak bisa lagi menjadi ketua DPC PPP Muaraenim, namun beliau menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Muaraenim,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.