Ditemukan Mengambang, Siswa SMP Diduga Kuat Tewas Dibunuh

Selasa, 9 Februari 2016
Korban Sandri Semasa Hidup

Inderalaya, Sumselupdate.com

Sungguh tragis akhir hidup Sandri bin Sodri (15), warga Desa Sukajadi, RT 4, Kecamatan Muarakuang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Jasad siswa kelas 3 SMP Sukacinta, Kecamatan Muarakuang ditemukan mengambang di Sungai Ogan.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan tak bernyawa usai mengantarkan dua temannya menggunakan sepeda motor Yamaha V-Ixion. Korban diketahui menonton i acara orgen pesta malam pernikahan di Desa Sukacinta. Diduga kuat korban tewas akibat dibunuh dengan cara dicekik di leher dan dilukai di bagian muka kemudian dibuang ke sungai

Sandri ditemukan mengambang oleh anggota kepolisian Mapolsek Muarakuang pimpinan Kapolsek Ipda Usman Tabroni didampingi Kanitres Bripka Bambang F bersama anggota lainnya dan masyarakat, Selasa (9/2), pukul 14.15.
S

aat ditemukan korban mengenakan kaos cokelat cream bercelana jins hitam, di bagian wajahnya terdapat banyak luka lebam selain itu lehernya terlihat biru diduga hasil cekikan tersangka saat mengambil motor yang dikendarainya. Saat ditemukan mayatnya masih mengambang dibawa arus sehingga akhirnya mayat dievakuasi menggunakan perahu kayu milik masyarakat.

Informasinya almarhum Sandri malam kejadian selepas isya, meminta izin kepada ayahnya Sodri untuk menghadiri acara pesta orgenan di Desa Sukacinta.

Kemudian korban berjalan kaki ke lokasi tersebut. Sesampainya di lokasi tak lama kemudian, tiba_tiba ia diminta Frengki sang pemilkk motor V-ixion untuk mengantarkan temannya yang juga dikenal korban bernama Mamat dan Juanda ke Desa Tanah Abang yang jaraknya lumayan jauh dari lokasi pesta. Akhirnya mereka pun berbonceng tiga

Namun hingga dinihari, korban Sandri tak kunjung kembali ke lokasi pesta maupun ke rumahnya, akhirnya orangtuanya berinisiatif melapor secara lisan ke Mapolsek Muarakuang bahwa anaknya hilang dan tak kunjung kembali.

Bersama warga dan anggota polisi mulai melakukan pencarian hingga siang hari dan korban pun ditemukan mengambang di Sungai Ogan.

“Ini korban curat sekaligus pembunuhan berencana. diduga korban ini tewas dicekik karena ada lebam di bagian lwher selain itu mukanya berdarah kemungkinan kena bogem mentah. Mungkin korban melawan saat motor yang dipinjamnya mau dirampas. Setelah korban tewas akhirnya dibuang ke sungai. Kemungkinan umur mayat baru satu hari satu malam,” kata Kapolsek Muarakuang Ipda Usman Tabroni didampingi Kanitres Bripka Bambang F.

Disinggung soal siapakah yang dicuragai telah membunuh dan mengambil motornya, Bambang menambahkan ada tersangka yang dicurigai yaitu Wen, bahkan dua orang temannya yang dibonceng almarhum akan dimintai keterangan

“Kalau memang terbukti pelaku terancam pasal 340 tentang pembunuhan berencana. Saat ini tengah dilakukan penyidikan, kita terus buru pelakunya. Korban kita bawa ke puskesmas untuk di visum,” ujarnya.
Kepala Puskesmas Muarakuang Tri melalui perawatnya Wanti mengatakan mayat siswa SMP sudah di puskesmas dan tengah divisum langsung oleh dokter. Opri

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.