Diduga Ngantuk Mini Bus Tabrak Truk, Berikut Kronologinya

Ilustrasi kecelakaan

Inderalaya, Sumselupdate.com – Menjelang H-4 Hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Timur Inderalaya KM 38 Desa Sakatiga, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan. Di mana satu buah minibus menabrak truk angkutan dari arah berlawanan.

Akibatnya mobil mengalami ringsek berat. Namun sopir selamat dan hanya mengalami luka ringan dan shok dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat Indralaya, diduga sopir mengantuk saat melintas di TKP.

Read More

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan jika Minibus warna putih dengan Nopol BG 1510 KI datang dari arah Kayuagung OKI menuju Palembang, sesampai di tempat kejadian, diduga mobil oleng dan turun ke bahu jalan. Kemudian, naik kembali ke jalan dengan posisi miring.

Sedangkan dari arah berlawanan datang truk muatan karet dari Palembang menuju Kayuagung, OKI, sehingga minibus menabrak bagian samping truk. Dan seketika truk tak terkendali hingga menabrak batang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya sopir minibus mengalami luka ringan akibat percikan kaca. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres OI, AKP Desy Ariyanti ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.

“Memang benar telah terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil truk dan minibus. Dan kini kedua kenderaan yang bertabrakan telah diamankan di Mapolres OI,” katanya. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.