Motor Adu Kambing dengan Dump Truk, Nasarudin Tewas di Tempat

Korban lakalantas berada di lokasi kejadian.

PALI, Sumselupdate.com – Nasarudin (60), warga Dusun II, Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan meregang nyawa setelah sepeda motor nopol BG 4743 PAA yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dump truk BG 8049 IA.

Lakalantas yang merenggut korban jiwa ini terjadi di Desa Sedupi, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Senin (25/11/2019).

Read More

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan lalulintas itu berawal saat Nasarudin mengendarai sepeda motor jenis matic melaju dari arah Desa Pandan menuju Kecamatan Tanah Abang.

Saat melintas di lokasi kejadian, mobil dump truk yang dikemudikan Sopian, warga Desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Sampai di tempat kejadian perkara, diduga pengemudi motor dan mobil tak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Saksi melihat dump truk dan motor itu sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, diduga kedua pengemudi sulit mengendalikan kendaraan sehingga terjadi lakalantas tersebut,” ujar Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi melalui Kapolsek Tanah Abang Iptu Roni Hermawan.

Ditambahkan Iptu Roni, dari keterangan sejumlah saksi, sepeda motor itu menabrak bagian kanan kepala mobil, sehingga pengendaranya terjatuh dan bagian kepala terlindas roda belakang sebelah kanan mobil tersebut.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Desa Sedupi dan sopir mobil dump truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.