BNN dan Polres OI Razia Sopir Bus AKAP, Satu Orang Terjaring Positif Narkoba

Sopir bus AKAP mengikuti tes urine oleh petugas BNN

Indralaya, Sumselupdate.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Ilir (OI), bersama Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir (OI), baru-baru ini, melakukan razia kepada para sopir bus berbagai jenis dan tipe angkutan lebaran antar kota dan antar povinsi (AKAP) yang melintas di terminal timbangan 32 Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dengan melakukan tes urine.

Dari puluhan sopir yang diperiksa petugas BNN OI bersama Polres OI terjaring satu orang yang positif menggunakan norkoba. Atas nama Rizky Kurniawan (33) warga Desa Muara Baru Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

Waka Polres OI, Kompol Nila Karmila kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan razia dengan melakukan tes urine ini adalah untuk memastikan apakah para sopir dalam keadaan sehat dalam berkendaraan dan tidak terpengaruh dalam narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Selain melakukan tes urine narkoba, lanjut dia, pihaknya juga melakukan pengecekan tensi darah dan  pemberian obat seperti pegal linu, obat demam dan pemberian vitamin.

“Sopir ini lebih lanjut di bawa ke BNN OI guna pemeriksaan lebih lanjut dan untuk rehabilitasi,”katanya. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.