Dicekoki Miras, Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan

Korban AM saat mendatangi Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Orangtua mana yang tak hancur bila mengetahui anaknya sudah menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pria hidung belang. Ini lah yang dialami Asrul (37), warga Kecamatan IB I Palembang. Atas kejadian ini Asrul melapor ke Polresta Palembang, Selasa (20/11/2018).

Kejadian ini terkuak korban AM (13), seorang pelajar SMP ini sering teriak-teriak sendiri saat berada di rumah dan ketika dibawa ke orang pintar disebutkan bahwa AM sudah menjadi korban pemerkosaan.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga diungkap saksi DW (14), teman korban, bahwa korban sudah digauli terlapor Ferdi (17), teman dekat korban. Kepada petugas piket pengaduan, Asrul mengatakan, kejadian yang dialami anaknya terjadi Minggu (4/11) lalu di tempat kos terlapor di kawasan Kebun Bunga, Palembang.

Saat itu korban sedang latihan pencak silat dan hendak pulang ke rumah. Kemudian korban meminta antar terlapor. Namun, bukan diantar pulang oleh terlapor ke rumah. Tapi malah korban diajak terlapor ke tempat kosa nya.

Dengan akal bulusnya, terlapor mencekoki korban dengan minuman miras. Saat korban sudah tak sadarkan diri, korban pun digauli terlapor. “Awalnya anak saya ini ini seperti kesurupan. Lalu saya tanya namun dia tidak pernah menjawab. Karena takut ada apa-apa, saya membawa anak saya ke orang pintar. Jawaban orang pintar itu anak saya bukan kesurupan, melainkan trauma lantaran sudah menjadi korban cabul,” ungkap Asrul.

Mengetahui hal tersebut pun, membuat Arsul menjadi naik pita. Lalu menanyakan hal yang terjadi pada anaknya kepada teman sang anak. “Saya langsung tanya kepada teman anak saya, ternyata benar. Oleh itulah saya laporkan dan berharap pelaku ditangkap,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan kasusnya segera ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.