Dibacok Begal, Ojek Online di Palembang Nyaris Tewas

TKP ojol saat dibegal.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pergi pagi mencari orderan,  ojek online  bernama  Zainal Arifi (21), warga Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang Provinsi Sumatera Selatan nyaris tewas dibacok begal yang menyaru penumpang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Ketua Komunitas korban, yakni Haryono, kejadian berawal saat Zainal Arifi mendapatkan orderan dari Jalan Silaberanti menuju Lorong Sawah, Tangga Buntung, Palembang.

Kondisi tangan ojek Online pasca-begal.

“Dia itu dapat orderan dari Silaberati, Plaju pukul 06.00 WIB, ke Lorong Sawah, Tanggo Buntung, tapi stopnya justru melewati tujuan. Sempat diajak ke dalam Lorong Sawah dan muter-muter, tiba-tiba lehernya dikalungi samurai, namun korban melawan,” ujarnya kepada Sumselupdate.com.

Korban sempat hendak ditusuk dadanya, tapi korban berhasil menepis. Pelaku kemudian menyerang korban dan membacok lengan kanannya, tapi kali ini korban tak sempat mengelak sehingga darah muncrat membasahi baju.

Korban sudah dalam keadaan membaik pasca menjalani operasi.

Luka bacok itu membuat korban berteriak dan mendengar suara keributan itulah, warga keluar dan pelaku pun kabur dan merampas ponsel korban ketika lengah.

Sementara korban dilarikan masyarakat ke Rumah Sakit AK Gani Palembang untuk mendapatkan pertolongan.

Saat ini korban sudah dalam keadaan membaik pasca-menjalani operasi. Sementara itu keluarga korban dan temannya telah melaporkan peristiwa itu ke petugas Polsek IB II Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.