Buang BB di Rumput, Pengedar Narkotika Dicegat Sat Res Narkoba Polres Muratara

Tersangka dan barang bukti

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Pengedar narkotika jenis shabu asal Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, ditangkap Sat Res Narkoba Polres Muratara.

Read More

Aren Afrillah (26) dicegat Sat Res Narkoba Polres Muratara saat melintas mengendarai sepeda motor Di jalan Umum Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel, Senin (1/8/2022) sekitar pukul 12.45 WIB.

Untuk mengelabui petugas tersangka membuang barang bukti narkotika jenis shabu dalam satu bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 5,18 gram.

Tidak itu saja diamankan juga barang bukti satu unit motor yamaha vixion warna hitam B 6364 WLT dan satu unit handphone merk vivo warna hitam No HP 082381213969.

Penangkapan tersangka sesuai dengan LP/A/ 69 /VIII/2022/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 1 Agustus 2022.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, SIK, didampingi Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH, mengatakan sebelumnya personil Sat Resnarkoba Polres Muratara mendapat informasi bahwa sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Desa Noman Baru Kecamatan Muararupit dan sekitarnya yang dilakukan oleh tersangka.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap tersangka hingga akhirnya di jalan umum Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Karang Jaya, tim mendapati tersangka sedang mengendarai sepeda motor.

Dan oleh tim sepeda motor langsung dihentikan. Namun tersangka langsung mengeluarkan sesuatu barang dari saku celana sebelah kiri depan yang sedang dipakainya. Kemudian dijatuhkannya di rerumputan dan ternyata barang yang dijatuhkannya tersebut berupa satu bungkus plastik klip bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat brutto 5,18 gram dalam pengguasaan Pelaku dan diakui oleh pelaku adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Musi Rawas Utara untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses penyidikan dan pengembangan kasusnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.