Dukcapil Palembang, Jemput Bola Perekaman e-KTP Untuk Pelajar SMA di Sekolah

Perekaman data para Siswa Sekolah yang didatangi Dukcapil Kota Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Dinas Pendudukan catatan Sipil (Dukcapil) kota Palembang, kembali melakukan jemput bola untuk perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP), saat ini yang menjadi target adalah para pelajar atau siswa di 24 SMA yang ada di kota Palembang untuk melakukan perekaman identitas diri terutama untuk mereka yang sudah berusiah minimal 16 tahun.

“Hari ini kita kembali melakukan jemput bola untuk para pelajar SMA yang ada di kota Palembang, terutama bagi siswa yang sudah berusia 16 tahun, kita langsung melakukan perekaman KTP di sekolah masing-masing,” ungkap Ir Dewi Isnaini, MSi, selaku kepala Dinas Dukcapil Palembang.

Lanjutnya, hari Kamis ini (4/8/2022) ada tiga sekolah yang di datangi Dukcapil Palembang yaitu SMAN 1, SMAN 2 dan SMAN 3

“Hari ini ada tiga sekolah dengan jumlah yang kita terima untuk SMA satu terdapat 222 siswa, SMA dua sebanyak 132 siswa, dan SMA tiga sebanyak 100 siswa,” jelasnya

Kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 4 Agustus sampai 18 Agustus, dengan harapan dilakukannya kerjasama perekaman KTP–El dengan pihak sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa yang belum memiliki KTP. Perekaman KTP El ini ditunjukkan bagi siswa yang telah berusia 16 tahun atau lebih. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.