Asyik Mandi, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Sungai Ogan OKU

Penulis: - Rabu, 10 Juli 2024
Petugas dan warga melakukan pencarian tubuh korban Dimas Arjuna yang tenggelam di di Sungai Ogan saat asyik mandi, Rabu (10/7/2024) malam.

Baturaja, Sumselupdate.com – Sungguh tragis akhir hidup Dimas Arjuna (8). Bocah laki-laki yang tinggal  Dusun IX, Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tenggelam di Sungai Ogan saat asyik mandi, Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon membenarkan seorang anak laki-laki tenggelam di Sungai Ogan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini berawal korban pulang ke rumah mengantarkan buah. Setelah itu, korban berpamitan ke orang tuanya untuk mandi di sungai, karena saat bersamaan banyak temannya mandi.

Pada saat itu, korban yang melihat teman-temannya sudah selesai mandi di sungai, entah kenapa korban tiba-tiba terjun ke sungai untuk mandi.

Setelah terjun ke sungai, beberapa saat kemudian korban sempat meminta tolong kepada temannya. Tak lama kemudian, korban sempat berteriak minta tolong dan selanjutnya tubuh korban tenggelam.

Rekan korban yang melihat kejadian mengerikan itu, langsung memberi tahu orangtua korban jika temannya tenggelam.

Tak berselang lama, warga berbondong-bondong melakukan proses pencarian. Namun hingga berita ini dibuat, tubuh korban masih dalam pencarian.

“Peristiwa tenggelamnya korban, dikarenakan korban masih anak-anak dan pada saat berenang atau mandi di sungai tidak dalam pengawasan orang tua,” kata Iptu Ibnu Holdon.

Dikatakan Ibnu Holdon, personel Bhabinkamtibmas masing-masing desa sudah melakukan imbauan kepada warga untuk tetap waspada dan hati-hati dalam pengawasan anak, agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali. (**)

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.