108 Pejabat Pemkot Palembang Dirolling

Pengambilan sumpah jabatan terhadap 108 pejabat yang dikantik

Palembang, Sumselupdate.com — Ditujukan untuk tercapainya target Palembang Emas Darussalam, Pemerintah Kota Palembang kembali melantik 108 orang pejabat. Dilantik oleh Walikota Palembang dan Diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Kota Palembang, di ruang Parameswara, Rabu (10/11/2021).

108 orang itu dilantik baik secara langsung maupun zoom meeting mengingat pandemi Covid-19. Mulai dari Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat dan Sekretaris Camat.

Read More

Para pejabat ini dipindah tugaskan dari OPD sebelumnya ke OPD yang lain. Seperti Drs. Zulfakri, M.Si sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah Lainnya yang sebelumnya jabatan itu dijabat oleh Taslim, SE., M.Si.

Camat Ilir Barat I Mufli, menjadi Sekretaris Dinas Perikanan Kota Palembang dan digantikan Rakhman Hidayat Pane.

Camat Kalidoni, Rama Cahya Putra, sebelumnya menjabat sebagai Plt mengatakan, bahwa benar dirinya dilantik Rabu (110/11/2021) siang pukul 14.00 WIB.

“Alhamdulillah sudah dilantik langsung oleh Walikota Palembang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Kota Palembang bapak Drs.Ratu Dewa,M.Si,” katanya.

Dalam pelantikan, tadi mendapatkan pesan bahwa yang sudah dilantik hari ini agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami juga berterimakasih banyak kepada bapak Walikota Palembang, Wakil Walikota Palembang dan Sekda Kota Palembang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengemban tugas sebagai Camat Kalidoni,” katanya.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh rrekan kerja, baik di kelurahan dan di kecamatan Kalidoni serta perangkat RT dan RW selama menjabat menjadi plt.Camat Kalidoni telah banyak dibantu. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.