Yulkar Pramilus Jabat Kabid Gakkum DLHP Sumsel, Direksi Panca Sriwijaya Energi Ucapkan Selamat

Pejabat di lingkungan DLHP Provinsi Sumatera Selatan  foto bersama usai dilantik

Palembang, sumselupdate.com – Pejabat struktural di Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Provinsi Sumatera Selatan mengalami perombakan. Jajaran direksi Panca Sriwijaya Energi pun menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Kabid Penegakan Hukum (Gakkum) yang dijabat oleh  Yulkar Pramilus, M.Si.

“Selamat atas keberhasilan yang diraih oleh salah satu nara sumber Panca Sriwijaya Energi yakni Bapak Yulkar Pramilus, M.Si yang telah dilantik sebagai Kabid Gakkum Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumatera Selatan. Semoga beliau sukses dalam menjalankan amanah barunya”, ujar Direktur Utama PT Panca Sriwijaya Energi, Herfien RS.

Bacaan Lainnya

Menurut Herfien, Panca Sriwijaya Energi merupakan sebuah perusahaan yang berkonsentrasi pada kegiatan pelatihan dan sertifikasi kompetensi di sektor energi sumber daya mineral (ESDM) dan Non ESDM. Selain itu, perusahaannya juga menyiapkan tenaga kerja yang handal sesuai dengan kompetensi atau keahliannya.

“Di sini kami berkomitmen untuk melahirkan sumber daya manusia yang kompeten, patuh terhadap perundang-undangan dan sesuai dengan standar kualitas kesehatan keselamatan kerja dan lingkungan”, imbuh Herfien.

Seperti diketahui, pada Senin (14/9/2020) telah dilakukan pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sumsel oleh Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya bertempat di Aula SMKN 2 Palembang.

Pada pelantikan tersebut ada 10 pejabat di lingkungan DLHP Provinsi Sumatera Selatan  yang dilantik. Rinciannya adalah  2 orang menduduki jabatan Kabid dan 8 orang menduduki jabatan Kasi. Salah satu pejabat yang dilantik itu yaitu Yulkar Pramilus dengan jabatan barunya sebagai Kabid Gakkum.  (shn)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.