Xenia Ringsek Tak Bertuan di Semidang Aji Ternyata Milik Korban Perampokan di OKU Timur

Kondisi mobil saat ditemukan

Martapura, Sumselupdate.com – Aksi perampokan yang terjadi di Desa Bantan, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan yang sempat mencuri perhatian warga, ternyata mempunyai keterkaitan dengan penemuan mobil tak bertuan yang mengalami kecelakaan di Desa Semidang Aji, Kabupaten OKU.

Mobil dengan kondisi ringsek tersebut diduga milik Suyono yakni korban perampokan mobil rental di Kabupaten OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, mobil yang ditemukan tersebut memiliki kesamaan dengan mobil yang dirampas dari korban yang merupakan sopir travel, Suyono (52), warga Desa Wanasari, Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur.

Hal itu dilihat dari jenis dan nomor polisi mobil itu pun punya kemiripan yakni Daihatsu Xenia warna putih dengan nomor polisi BG 1072 YB.

Nampak Xenia putih tersebut ringsek bagian depan dan berada ditengah semak belukar, belum diketahui kronologi kecelakaan mobil tersebut sebab sang sopir sudah meninggalkan mobilnya sebelum anggota Sat Lantas Polres OKU tiba di lokasi.

Mobil ringsek yang diduga milik korban perampokan di OKU Timur.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIk saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan dirinya mendapat informasi bahwa ada mobil terlibat kecelakaan di Semidang Aji diduga milik Suyono.

“Saat ini saya sudah koordinasi dengan Polres OKU dan mengirim anggota Sat Reskrim Polres OKU Timur untuk memastikan informasi tersebut,” katanya.

Diketahui Suyono  merupakan korban dari keganasan dua orang pelaku perampokan mobil, di mana korban  yang merupakan penyedia rental mobil tengah dirawat intensif di RSUD Gumawang, OKU Timur.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah dibalok kedua perampok di Desa Tulus Ayu setelah ia melawan dan mempertahankan mobilnya.

Peristiwa naas ini dialami Suyono terjadi Minggu malam (23/02) sekitar pukul 22.00 Wib. Di mana Suyono mengantar dua orang pelaku yang bermodus menyewa mobilnya ke Desa Bantan, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur untuk menjemput seorang rekannya lagi, namun naasnya Suyono malah dihajar habis-habisan di TKP hingga mengalami luka di kepala.

Suyono yang sedang menahan sakit di kepalanya terpaksa melarikan diri dan menghindar dari keganasan dua pelaku ini, serta harus merelakan mobil minibus jenis Daihatsu Xenia miliknya berpindah tangan kepada kedua orang pelaku. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.