Warga Kota Negara OKU Timur Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-laki Bersimbah Darah

Jasad pria yang identitasnya belum diketahui berada di puskesmas di Desa Kota Negara, Kecamatan Madang Suku ll, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan.

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Masyarakat Desa Kota Negara, Kecamatan Madang Suku ll, Kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki bersimbah darah. Kamis, (8/9/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Penemuan mayat itu pertama kali dilihat oleh Ali Fikri (47), warga Desa Kotanegara, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur, yang pada saat itu kebetulan sedang melintas di pinggir jalan.

Ali Fikri yang diketahui hendak menuju ke kebunnya, tiba-tiba ia dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat penuh darah terkapar di pinggir jalan.

Meski awalnya ia mengira itu adalah boneka, namun setelah diperhatikan ternyata tubuh manusia.

“Saya kaget, saat jalan mau ke kebun tiba-tiba melihat ke bawah saya kira itu boneka, setelah diperhatikan ternyata mayat laki-laki, lalu saya langsung lari mencari warga setempat untuk meminta bantuan,” ungkapnya.

Informasi yang didapat, jika mayat tersebut saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Kota negara untuk dilakukan visum.

Setelah mayat berhasil dikenali warga setempat baru mengetahui identitas mayat tersebut. “Iya kami kenal, ternyata masih warga desa kami, namanya Jamaludin,” ungkapnya.

Kapolsek Madang Suku II Iptu Arie Gusman, SE saat dihubungi belum bisa memberikan keterangan lantaran susahnya jaringan komunikasi di desa tersebut,

“Nanti ya saya kasih info lagi, karena di sini teleponnya putus-putus,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas korban dan penyebab tewasnya laki-laki malang tersebut. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.