Warga Keluhkan Pelayanan BRI Pendopo

Imbauan di Pintu KCP BRI.

PALI, Sumselupdate.com – Akibat pelayanan kurang baik, sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, merasa sangat kecewa.

Semua itu karena sudah tiga hari atau sejak Senin (22/5) sampai Rabu (24/5), dua Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI di Pendopo tidak bisa melayani transaksi seperti biasanya. Mulai dari mesin ATM, Customer Service (CS) dan Teller.

Read More

“Saya nasabah BRI, jadi saya mau transfer lewat mesin ATM BRI di KCP BRI di Komplek Pertamina, pas saya hendak masuk, petugas mengatakan sudah tiga hari tidak bisa transaksi karena gangguan jaringan,” keluh Ariya, warga Pendopo, Rabu (24/5).

Atas perihal tersebut, Ariya yang sudah lebih dari 10 tahun menjadi nasabah BRI merasa sangat kecewa. “Tentunya sebagai nasabah saya kecewa terhadap pelayanan BRI,” keluhnya.

Mendapat keluhan dari nasabah BRI, awak media menulusuri KCP BRI Pendopo. Mulai dari KCP Pendopo tepat di Jalan Merdeka, kondisi depan kantor sepi. Bahkan di pintu masuk ATM ada pemberitahuan bertulis sebagai berikut.

“Kepada  YTH Nasabah BRI, saat ini BRI Unit Pendopo tidak dapat melayani transaksi dikarenakan jaringan offline, mohon maaf atas ketidak nyamanan dikarenakan saat ini sedang berjalan proses pemeliharaan jaringan komunikasi, terima kasih,” ucap pembeeritahuan tersebut.

Begitu juga dengan KCP BRI Pendopo, Komplek Pertamina yang terdapat tulisan yang sama. Bahkan di pintu BRI tertulis tutup. Namun, ketika Sumselupdate.com hendak masuk, satpam BRI langsung membuka pintu dan menyapa.

Ketika ditanya apa penyebab BRI Pendopo, petugas tersebut menjelaskan jaringan komunikasi BRI sedang diperbaiki. “Sudah sejak Senin tadi belum bisa melayani nasabah, jaringan BRI sedang diperbaiki,” ucap petugas KCP BRI Pendopo. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.