Walikota Lubuklinggau Ingatkan Covid-19 Itu Ada

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe

Laporan: Frans Kurniawan

Lubuklinggau, Sumselupdate.com-Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe meminta seluruh elemen masyarakat memahami dan mengerti bahwa Covid-19 itu ada. Dia tidak ingin masyarakat terlena dengan wabah yang mendunia tersebut.

Bacaan Lainnya

Walikota yang saat ini masih menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta karena terpapar Covid-19 mulai berangsur pulih.

“Sekarang pemulihan, kalau kemarin cukup mengkhawatirkan,” ujar Putra Sohe ketika menghubungi salah satu wartawan via video call WhatsApp, Jumat (21/8/2020).

Dalam posisi terbaring, walikota yang akrab disapa Kak Nanan ini berpesan kepada masyarakat supaya tetap pakai masker, jaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

“Harus tetap tenang, tapi selalu waspada. Covid bisa mengenai siapa saja, termasuk walikota, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Ketua DPRD dan lainnya. Saya dan Pak Ketua DPRD masih pemulihan dan belum sembuh betul,” katanya.

Dan hal paling peting secara tegas disampaikan Prana Putra Sohe bahwa masyarakat harus paham dan sadar Covid-19 itu ada.

“Itu yang harus diketahui dan dipahami masyarakat,” ujarnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.