Pagar Sudah Pakai Gembok dan Stang Terkunci, Motor Warga Sukodadi Tetap Raib

KEHILANGAN-Korban Asmelia menunjukkan lokasi motornya sebelum digondol maling.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com-Nasib sial menimpa Asmelia, warga Jalan SMA 13 KM 11, RT 29 RW 06, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami. Pasalnya, wanita berusia 18 tahun itu, harus kehilangan motor Yamaha IM3 BG 3499 BAF kesayangannya, Jumat (21/8/20)pukul 05.300 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui di rumahnya, Asmelia menceritakan awal hilangnya motor matic tersebut.

“Aku ingin pergi mengisi minyak untuk mendaftar kuliah, kaget aku sepeda motor sudah tidak ada lagi. Aku langsung mengecek CCTV rumah ternyata benar motor sudah diambil orang,” ujar Asmelia

Dari tayangan CCTV, terlihat ada dua orang mondar-mandir menggunakan sepeda motor di depan rumah. Lalu, satu orang pelaku menggunakan helm masuk membuka pagar rumah terus mengambil motornya.

Padahal, di lokasi parkiran rumahnya, ada tiga unit sepeda motor, tapi para pelaku tau kalau sepeda motor miliknya bagus dan mereka mengambilnya dengan cepat. Dan berhasil melarikan diri.

“Ada dua orang pelakunnya menggunakan helm masker dan topi jadi tidak jelas mukanya. Memang kami sudah satu minggu sering parkir di luar tidak masuk ke dalam rumah karena repot jadi ditarok di luar,” katanya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.