Viral Anggota Dewan Aniaya Wanita Saat Antrean di SPBU Palembang, Hotman Paris Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis

Cuplikan layar viral penganiayaan kepada seorang wanita saat antrian SPBU.

Jakarta, Sumselupdate.com – Peristiwa penganiayaan yang menimpa seorang wanita di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Palembang ternyata viral hingga mendapat perhatian dari pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea.

Bahkan dia mengungkapkan siap turun tangan dan membantu wanita yang menjadi korban itu.

Bacaan Lainnya

Apalagi diketahui laki-laki yang terlibat dalam penganiayaan tersebut adalah oknum Anggota DPRD Kota Palembang.

Diketahui video tersebut terjadi pada Jumat (5/8/2022) di SPBU Demang Lebar Daun Palembang, Sumatera Selatan. Seorang pria berbaju putih menghampiri sehingga terjadi perkelahian.

“Apakah benar seorang oknum DPRD Palembang memukuli gadis muda?” tanya Hotman Paris di Instagram seperti dilansir Suara.com -jaringan Sumselupdate.com, Rabu (24/8/2022).

Diceritakan jika korban wanita ini tidak bersedia antriennya dipotong. Hotman Paris yang menyaksikan video tersebut siap memberikan bantuan hukum kepada korban.

“Ayok korban agar buat pengaduan dan Hotman siap bantu gratis,” ajak Hotman Paris Hutapea mewarkan bantuan hukum gratis.

Hotman Paris tidak hanya sekali membagikan video penganiayaan. Pada unggahan terbaru, terlihat jelas bagaimana proses penganiayaan.

“Lawann! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang!” seru pengacara kondang ini.

“Ribuan warga Palembang ngadu ke hotman! Apa benar oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antre di pom bensin! Lawann! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis,” tulis Hotman Paris.

Tangkapan CCTV Adu Jotos pengantri BBM.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi keributan adu jontos antara dua pengemudi  mobil di Kota Palembang yang dipicu rebutan antrean saat mengisi BBM.

Perkelahian yang terjadi pada Jumat (5/8/2022) malam, berujung saling lapor ke polisi.

Adu jontos dua pengemudi kendaraan roda empat tersebut terekam dalam kamera CCTV yang di salah satu sudut SPBU di Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Dua pengendara yang adu jontos tersebut melibatkan perempuan muda dengan pria dewasa yang disebut merupakan anggota DPRD Kota Palembang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan mengatakan, kedua pihak sama-sama telah membuat laporan polisi.

“Dan info terakhir, kedua pihak sepakat berdamai,” ujarnya singkat, Selasa (23/8/2022).

Untuk diketahui, peristiwa ini pertama kali diungkapkan oleh pemilik akun instagram @thata0298.

Pemilik akun @thata0298 mengaku sebagai korban penganiayaan seorang pria berstatus anggota DPRD Kota Palembang yang terjadi SPBU Demang Lebar Daun Palembang.

Dia juga terlihat mengunggah percakapan dengan admin sosmed dari Partai Gerindra terkait keributan yang terjadi.

Namun belakangan, dari informasi yang diperoleh sang anggota dewan disebut juga mengalami luka akibat keributan itu.

Kondisi luka tersebut yang membuatnya ikut melapor balik ke polisi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.