Universitas PGRI Palembang Beri Kemudahan Kuliah Bagi Masyarakat Kabupaten Bangka dan Pangkalpinang

Tim Sosialisasi FKIP Universitas PGRI Palembang dalam rangkaian kegiatan di Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bangka, Sumselupdate.com – Universitas PGRI Palembang di bawah kepemimpinan Rektor Dr H Bukman Lian, MM, MSi semakin menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat dengan berbagai prestasi dan peningkatan mutu.

Perguruan tinggi yang terkenal dengan kampus Cyber University ini juga berperan aktif dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan.

Bacaan Lainnya

Di samping itu, Universitas PGRI Palembang juga memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin melanjutkan studi baik Strata Satu (S1) maupun Strata Dua (S2).

Tim Sosialisasi FKIP Universitas PGRI Palembang dalam rangkaian kegiatan di Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berbagai kemudahan ini disampaikan oleh Tim Sosialisasi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang dalam rangkaian kegiatan sosialisasi di Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung pada Rabu-Kamis, 18-19 November 2020 dipusatkan di SMP Negeri 5 Sungailiat, SMP Negeri 1 Sungailiat, SMP Negeri 7 Pangkalpinang, dan SMPN 1 Riau Silip, Belinyu, Kabupaten Bangka.

Tim Sosialisasi FKIP Universitas PGRI Palembang yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua BPM Dian Nuzulia, MPd, Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Bahasa Indonesia Hety Laniar, MPd, dan Dr Darwin Effendi, MPd.

Dalam paparannya, Tim Sosialisasi FKIP Universitas PGRI Palembang menyampaikan berbagai keunggulan Universitas PGRI Palembang sehingga menjadi perguruan tinggi pilihan.

Tim Sosialisasi FKIP Universitas PGRI Palembang berfoto bersama dengan guru SMPN 1 Riau Silip, Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain terakreditasi B, Universitas PGRI Palembang dilengkapi fasilitas Science and Business Center lima lantai, perpustakaan lengkap dengan akreditasi A terbaik di Sumsel, dan asrama mahasiswa.

Keunggulan lain, Universitas PGRI Palembang merupakan Cyber University dan sudah menggunakan Sisfo untuk kegiatan perkuliahan.

Universitas PGRI Palembang menjadi perguruan tinggi terbaik ke-2 di wilayah Sumatera Bagian Selatan pada tahun 2019 serta penghargaan kepada Rektor Universitas PGRI Palembang sebagai Kepeloporan/Insan Teladan LLDIKTI Wilayah II tahun 2019.

Keunggulan lainnya yakni adanya berbagai kemudahan yang diberikan Universitas PGRI Palembang antara lain bebas uang pendaftaran, diskon uang kuliah 50 persen bagi anak guru yang ingin kuliah S1, bebas pendaftaran dan diskon 25 persen uang kuliah bagi guru yang ingin kuliah S2.

Fakultas yang dapat dipilih di Universitas PGRI Palembang adalah FKIP, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Perikanan dan Kelautan, serta Program Pascasarjana.

Tim Sosialisasi FKIP Universitas PGRI Palembang berfoto bersama dengan guru SMPN 7 Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada tahun 2020 ini Universitas PGRI Palembang sedang mengusulkan untuk membuka Prodi baru yang saat ini banyak dibutuhkan dalam dunia kerja.

Prodi itu adalah Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif FKIP, Prodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Sains Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi, Prodi Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Kelautan, dan Prodi S2 Magister Pendidikan Olahraga.

Untuk informasi lengkap mengenai Universitas PGRI Palembang dapat mengunjungi websitenya yakni https://univpgripalembang.ac.id/. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.