Tusuk Mekanik Bengkel, Buruh Ini Dicokok Polisi

Tersangka penganiayaan diamankan petugas, Rabu (29/6)

Palembang, Sumselupdate.com – Gara-gara nekat melakukan penganiayaan terhadap korban seorang mekanik bengkel bernama Eko Riady (23), Ostar (31) dipaksa petugas merasakan menginap di balik prodeo Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang, Rabu (29/6).

Tersangka yang melakukan penganiayaan dengan menusuk korban menggunakan sebilah senjata tajam (Sajam) jenis pisau ini diamankan dari rumahnya yang terletak di Jalan Ariodilah II, RT 35, Komplek Kehakiman Palembang.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut berlangsung saat korban yang tinggal di kawasan Jalan Ariodilah III Palembang tengah bekerja di sebuah bengkel yang berada di kawasan wilayah hukum Polsek IT I Palembang pada Selasa (21/6) lalu.

Namun, saat tengah bekerja tiba-tiba tersangka mendekati dan marah-marah serta mengeluarkan pisau yang sudah sengaja dibawanya dan langsung menusuk ke arah badan korban.

Tapi, karena korban mengelak langsung terjatuh dan akhirnya pisau tersebut mengenai kepala korban hingga terluka dan harus dirawat di rumah sakit.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara didampingi Kapolsek IT I AKP Rivanda menjelaskan tersangka berhasil diamankan petugas Polsek IT I Palembang berdasarkan laporan korban yang tertuang pada Lp/b/372/VI/2016/IT.1.

“Dari penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan sebilah pisau yang digunakan saat beraksi. Akibatnya, tersangka bakal dijerat Pasal 351 KUHP,” ungkapnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.