Tragis! Dua Minggu Lagi Gelar Pernikahan, Pemuda di Palembang Tewas Tenggelam

Faisal (lingar merah) dan calon istrinya Melly/ Ist

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Jalan Rawasari, Kelurahan Sialang, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang pria yang diduga tewas tenggelam di Kolam Lele.

Bacaan Lainnya

Belakangan identitas korban diketahui bernama Faial (26). Pemuda ini diduga tenggelam karena penyakit ayannya kambuh.

Saksi mata Sugiarto (38) mengatakan, saat itu dirinya ditelpon oleh Arianto untuk melihat calon mantunya bernama Faisal (26) yang sedang memberi makan kambing di kolam milik Ilham.

“Ya saya ditelepon oleh Pak Arinto untuk lihatin mantunya kerja. Karena dia sedang pergi ke Mariana, Banyuasin. Pas saya ke TKP saya panggil Faisal kok tidak menjawab. Kemudian saya masuk pas dicari juga tidak ada. Setelah saya turun ke kolam dan tidak sengaja menginjak tangan korban, di situlah saya suruh orang untuk meminta bantuan,” ujar Sugiarto saat ditemui di TKP di Jalan Rawasari Kecamatam Kalidoni, Senin (23/11/2020).

Kemudian jasad korban dievakuasi warga dan ketua RT setempat dengan cepat menelpon pihak berwajib.

Faisal ditemukan tenggelam di kolam lele.

Saat dibawa ke RS Bhayangkara Palembang pihak keluarga korban keberatan membawa ke rumah sakit dan mengungkapkan bahwa korban punya riwayat penyakit ayan.

Hingga kini jenzah Faisal telah berada di rumah duka yang beralamat di Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Mirisnya, dari cerita keluarga, jika korban Faisal ternyata akan menikah pada 23 Desember 2020 mendatang. Hal ini diungkap oleh Arionto, calon mertua korban.

Namun sebelum hari bahagia itu dilangsungkan, justru maut lebih dahulu menjemput.

“Korban dan Melly anak saya akan melangsungkan pernikahan tanggal 23 Desember tahun 2020 mendatang,” ungkap Arionto.

Sementara itu, Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto membenarkan, kejadian tersebut dan mengatakan saat ini korban telah dibawa ke rumah duka.

“Benar TKP-nya di kolam ikan Jalan Rawasari. Dan korban langsung dibawa ke rumah duka. Dugaan sementara meninggal karena ayan. Namun, kami masih menyelidiki lebih lanjut,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.