Tidak Perlu Repot Ambil Tilang di Kejaksaan, Cukup Tambah Rp15 Ribu Langsung Diantar ke Rumah

KERJA SAMA-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palembang Sugiyanta, SH, MH, melakukan kerja sama bersama CEO Belijek powered by belido.id Reno Irawan, Jumat (9/10/2020).

Palembang, Sumselupdate.com-Dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Palembang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang menjalin kerja sama dengan Belijek powered by belido.id.

Bertempat di Aula Gedung Kejari Palembang, perjanjian kerja sama tersebut ditanda tangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palembang (Kajari) Sugiyanta, SH, MH, bersama CEO Belijek powered by belido.id Reno Irawan, Jumat (9/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kerja sama antarkedua belah pihak, masyarakat tidak perlu lagi repot meluangkan waktu untuk mengambil berkas tilang ke Kejakasaan Negeri Palembang.

Cukup dengan membayar uang tambahan sebesar Rp15.000,- masyarakat tinggal menunggu berkas tilang datang ke rumah dengan diantar oleh pihak Belijek.

Belijek powered by belido.id sendiri dalam peranannya, selaku pihak ketiga yang akan mengantarkan berkas tilang dari Kejaksaan Negeri Palembang ke tangan masyarakat yang bersangkutan.

Untuk biaya admin tambahan sebesar Rp15.000 bisa dibayar di rumah atau lokasi yang ditentukan. Tidak hanya sekadar mengantarkan berkas, petugas juga akan memberikan bukti pelangar, serta tanda terima dari masyarakat ke Kejari.

Kepala Kejari Palembang Sugiyanta SH menyambut baik kerja sama dengan pihak Belijek powered by belido.id.
Terlebih mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga kerja sama ini dapat membantu mengurangi kemungkinan terjadinya penularan virus tersebut.

“Selain itu, adanya kerja sama ini dapat mengurangi kerumunan dan kepadatan di ruang tilang atau PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kejari Palembang. Dengan demikian, masyarakat akan jauh lebih mudah dalam pengambilan berkas tilangnya,” paparnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.