Sungguh Tega, Warga Jajaran Baru I Mura Cabuli Anak Tiri

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Biadab, mungkin kata-kata ini yang pantas dialamatkan kepada Suntana alias Edo (42), warga Dusun II, RT 04, Desa Jajaran Baru I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan.

Pelaku tega mencabuli anak tirinya sendiri bernama Khoiruni’mah alias Ni’mah (15). Perbuatan terkutuk terungkap usai Nurhidayah alias Dayah (37) melapor ke Polsek Megang Sakti.

Bacaan Lainnya

Petugas yang mendapat laporan tak mau berlama-lama membiarkan tersangka mengirup udara bebas. Tak lama menerima laporan, petugas mengamankan tersangka dan kini pelaku dipaksa mendekam di Polsek Megang Sakti, Senin (15/7/2019), sekitar pukul 12.00.

Aksi pencabulan tersebut terjadi Senin (12/4/2019), sekitar pukul 23.00 di dalam kamar korban. Bermula dari saat korban sedang tidur, tiba-tiba korban terbangun karena korban merasa ada yang sedang meremas payudara sebelah kiri.

Korban lebih terkejut lagi karena pada saat itu tubuhnya dalam posisi telentang dan melihat pelaku sedang duduk di atas ranjang sebelah kanan dirinya. Sedangkan tangan kanan pelaku melancarkan aksi di tubuh korban.

Saat tubuhnya diraba-raba, korban spontan berteriak. Tetapi pelaku justru langsung menaikkan rok panjang yang dikenakan korban hingga sampai bagian perut. Kemudian pelaku menurunkan celana dalam korban dan mencabulinya. Ironisnya, perbuatan pelaku berulang hingga kedua kalinya.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro, SIK melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Hendrawan, SH.MH, membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka ditangkap di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.