Simpan Shabu, Kotek Divonis 5,6 Tahun Penjara

Sidang pembacaan vonis

Palembang, Sumselupdate.com – Terdakwa kasus narkotika dengan berat 0.730 gram, M Ishak alias Kotek divonis majelis hakim hukuman 5,6 tahun penjara.

Hal tersebut dibacakan oleh Hakim ketua Touch Simanjuntak, SH, MH dalam sidang virtual di Pengadilan Negeri Palembang, Klas 1A Khusus Sumsel, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Terdakwa Ishak alias Kotek dijatuhi hukuman penjara 5 tahun 6 bulan, denda Rp800 juta, subsider 3 bulan.

Mendengar putusan tersebut, Kotek hanya bisa pasrah, dan menyatakan menerima hasil sidang tersebut.

Melansir dari laman resmi SIPP PN Palembang, terdakwa Ishak alis Kotek ditangkap oleh team dari Posek IT I yang mendapat laporan masyarakat.

Kotek ditangkap saat sedang menginap dirumah temannya yang bernama Mardiansyah yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Saat digeledah petugas mendapati narkotika jenis shabu-shabu yang dibungkus plastic bening dibawah kasur yang diduduki oleh terdakwa, Kotek di dalam kamar Mardiansyah.

Sedangkan saat pengeledahan tersebut saksi Mardiansyah sedang berada d iruang tamu bersama teman lainnya, seorang perempuan yang juga numpang tidur di rumahnya.

Setelah diinterogasi oleh petugas, terdakwa Kotek mengakui bahwa narkotika jenis shabu-shabu tersebut milik seorang temannya bernama Awi (DPO) yang dititipkan kepada nya untuk dijual.

Kotek juga menjelaskan bahwa dirinya hanya menumpang tidur di rumah saksi Mardiansyah dan mengatakan jika Mardiansyah tidak mengetahui kalau ia membawa shabu-shabu yang diletakkan di bawah kasur, dalam kamar rumah Mardiansyah. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.