Serma Firman Danpos Tanjung Agung Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

Serma Firman Danpos Tanjung Agung Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

Muaraenim, Sumselupdate.com – Komando militer (Koramil) 404-05/Tanjung Enim melakukan sosialisasi Rekrutmen TNI -AD tahun 2022 terhadap sejumlah pelajar yang ada di wilayah teroterial. Kali ini para pelajar dari SMKN 1 Tanjung Agung menerima Sosialisasi penerimaan Prajurit TNI -AD tahun 2022, Jum’at (04/02/2022) bertempat di Aula SMKN 1 Tanjung Agung, kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muaraenim.

Danramil 404-05/Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo melalui Danpos Tanjung Agung Serma Firman, empat anggota Babinsa dan kepala sekolah berserta dewan guru dengan peserta perwakilan kelas XII berjumlah 100 orang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan Sosialisasi yang di mulai pukul 08.00 Wib ini juga tetap menerapkan Protokol kesehatan (Protkes) yang cukup ketat.

Bacaan Lainnya

“Giat sosialisasi ini kita berikan ke siswa kelas XII yang akan tamat tahun ini dan berkeinginan untuk menjadi prajurit TNI AD. Selain kita Sosialisasi penerimaan Tamtama Prajurit TNI AD. Tidak lupa seluruh peserta sosialisasi harus wajib laksanakan Prokes Covid -19,”ungkap Serma Firman, Jumat (4/2/2022) pada media ini.

Selanjutnya, Serma Firman selaku Danpos Tanjung Agung juga menyampaikan dengan diadakan sosialisasi rekrutmen TNI -AD ini adalah untuk memberikan gambaran atau wawasan tentang peran TNI AD dalam rangka menjaga NKRI.

“Selain itu untuk menarik simpati warga masyarakat, terlebih generasi muda untuk menjadi bagian dalam menjaga keutuhan nasionalisme melalui profesi sebagai anggota TNI -AD. Maka itu, semangat belajar ditumbuhkan serta harus tetap menjaga kesehatan sejak dini/mulai saat ini,” ujarnya.

Sementara itu,  Bambang selaku kepala SMKN 1 Tanjung Agung mengucapkan terima kasih banyak kepada semua anggota yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi Rekrutmen TNI AD.

“Ucapan terima kasih kita kepada TNI AD telah mensosialisasikan rekrutmen anggota TNI ditahun 2022 ini kepada pelajar SMKN 1 Gelumbang. Sehingga kami para guru dan juga siswa mendapat pengetahuan juga wawasan tentang penerimaan calon TNI AD tahun 2022,” pungkasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.