Sering Transaksi Narkoba Empat Orang Ini Digelandang Polisi

Para tersangka dan barang bukti.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Jajaran satuan kepolisian Resort Narkoba Polres Muaraenim berhasil mengamankan empat orang laki-laki  yang diduka miliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis jenis shabu, pada hari Senin (12 /10/2020) lalu.

Adapun para pelaku tersebut bernama Safril Mirza  (40 Tahun) domisili Kecamatan Muaraenim, Fitrian Ramadona (29 Tahun) Kecamatan Muaraenim, Rudi Sefrianto (36 tahun) domisili Kecamatan Lawang Kidul dan Agung Pratama (23 tahun) domisili kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Bacaan Lainnya

Penangkapan terhadap keempatnya berawal dari informasi yang didapat dari personil Satuan Reserse Polres Muaraenim dari masyarakat bahwa di sebuah ruko di daerah Desa Lingga 1, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim sering terjadi orang bertransaksi narkoba.

Kemudian Kasat Reskrim Iptu Rahmad Aji Prabowo, SIk, MSi, memerintahkan personil Sat Reserse Narkoba Polres Muaraenim melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud.

Setelah mengetahui lokasi tersebut pihak kepolisian melakukan pengintaian dan sekira pukul 11.00 WIB dilakukan penggerebekan.

Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di sekitaran lokasi ditemukan berupa sembilan paket narkotika jenis shabu yang ditemukan di dalam ruko tersebut. Lalu para tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muaraenim untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni EKa Syaputra SH, SIK, MM, melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad Aji Prabowo, SIk, MSi, membenarkan penangkapan tersebut dan para pelaku telah diamankan di Mapolres Muaraenim .

“Benar kita telah melakukan penangkapan terhadap para tersangka serta barang bukti langsung dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Muaraenim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya, Kamis (15/10/2020) dalam siaran persnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari para tersangka berupa  9 ( Sembilan ) paket narkotika jenis shabu berat brutto 18,77 gram, 1 unit handphone merk Realme, 1 unit handphone merk Oppo, 1 unit handphone merk Samsung dan 1 Unit Sepeda motor Yamaha Vixion. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.