Serahkan Bantuan, Wakil Bupati Mura Tinjau Korban yang Terdampak Banjir 

Muarabeliti, Sumselupdate.com –  Wakil Bupati Musirawas (Mura), Sumatera Selatan Hj Suwarti menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan BTS Ulu. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di kantor Kecamatan BTS Ulu Cecar, Selasa (11/2/2020).

Pada saat menyerahkan bantuan di Kelurahan Bangun Jaya, Wabuo mengatakan, hal ini bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Mura terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang kondisi fisiknya menurun untuk segera ke berobat ke puskemas. Saya juga sudah mengintruksikan kepada petugas puskesmas untuk mengunjungi langsung ke rumah warga yang sakit jika warga tersebut tidak memungkinkan untuk pergi ke puskesmas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Mura Paisol, SSos mengatakan, beberapa desa di Kecamatan BTS Ulu Cecar terdampak banjir di antaranya Dusun Kertoyo Desa Mulyoharjo sebanyak 10 kepala keluarga (KK), Desa Pangkalan Tarum 37 KK, dan Desa Pelawe 30 KK, Kelurahan Bangun Jaya 27 KK.

Adapun bantuan dari Pemkab Mura ini sebanyak 104 paket sembako, mie instan, air mineral, gula pasir, susu, dan roti. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.