Sekapur Sirih dan Depile Awali Pembukaan JPD

parade dari 14 kabupaten/kota dengan berbagai pakaian dan penampilan masing-masing yang menggambarkan setiap daerah.

Baturaja, Sumselupdate.com  -Perhelatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) resmi dibuka, walau secara langsung tidak dibuka oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin melainkan diwakili oleh Bupati OKU Drs Kuryana Azis namun acara tersebut tetap berjalan sebagaimana mestinya, Sabtu (23/7) di GOR Baturaja.

Pantauan di lapangan, pembukaan ini diawali dengan sekapur sirih yang diberikan kepada Kuryana dan Kadispora Ahmad Yusup Wibowo selanjutnya tarian sebimbing sekundang.

Bacaan Lainnya

Kuryana dan tamu undangan lainya langsung duduk di panggung kehormatan selanjutnya menyaksikan parade dari 14 kabupaten/kota dengan berbagai pakaian dan penampilan masing-masing yang menggambarkan setiap daerah.

Sambutan Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang dibacakan Bupati OKU Kuryana Azis menyampaikan jika pemuda adalah inisiator, pengembang wawasan dan kreativitas pemuda sangat diperlukan, nah salah satu nya program JPD Sumsel ini sebagai wujud pemerintah sumsel untuk mendukung pemerintah untuk pemberdayaan generasi pemuda yang diketahui sebagai penerus bangsa.

“Apa yang dilaksanakan sangat relepan dengan yang direncanakan pemerintah sumsel. Pemuda adalah generasi penerus bangsa ini, maka manfaatkanlah ini,” ucap Kuryana dalam sambutanya. (yan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.